Kumpulan Widget Menarik Untuk Blog Ala Arbes Rizal

Sengaja postingan mengenai widget ini saya bagi kedalam beberapa bagian.Hal ini saya maksudkan agar postingan yang saya buat tidak membebani loading blog saya karena terlalu panjang.Inilah beberapa widget yang bisa sobat pasang di blogmu pada bagian Kedua ini.Silahkan disimak dulu ya sob....

1.www.copyscape.com
Kalo situs yang satu ini mungkin sangat jarang kita jumpai di internet,karena layanan yang mereka berikan lain daripada yang lain.Kamu bisa mengecek situs-situs yang copaz dari blog kamu.Dan kamu juga bisa membuat satu widget yang diberikan oleh mereka,walaupun itu tidak menjamin bahwa blog kamu aman dari copas an orang lain.

2. jigsaw.w3.org
Mendengar kabar burung yang hinggap di blog saya kemarin,katanya css blog yang valid juga ikut ambil bagian dalam menentukan tingkat SEO blog seseorang.Nah..situs ini menawarkan fasilitas tersebut.Kamu bisa mengecek css blog kamu valid atau tidak,data yang diberikan cukup lengkap,kalau css kamu tidak bermasalah atau valid,kamu akan langsung diberikan kode html untuk banner yang menyatakan bahwa blog kamu valid cssnya,tapi kalau tidak,kamu harus memperbaikinya dahulu sampai valid,baru bisa memasang widget ini di hpmu.

3. www.s01.flagcounter.com
Ini adalah situs yang menyediakan data visitor dengan format bendera dari berbagai negara.Kamu bisa menambah atau mengurangi icon bendera yang akan kamu masukkan dalam widget.Tapi banner ini cukup besar bila ditampilkan di mobile blog kayak punya kita ini.Jadi pandailah memilih dan menempatkannya di blog sobat semua,karena jangan sampai niat kita untuk memperindah blog jadinya malah ga karuan.

4. www.cooltext.com
Mau membuat button kreasimu sendiri?atau juga mau buat text banner yang warna-warni? Atau juga mau buat banner backlink yang keren? Pasti kenal dengan situs yang satu ini.Selain mudah,juga semua layanan yang ditawarkan gratis buat kamu.kalo saya lebih suka buat banner backlinknya,karena simple dan nggak buat penuh blog dengan gambar yang besar.

5. www.pr.proxin.cn
Ngefans sama yang namanya pagerank?Atau bosen sama model pagerank widget yang itu-itu saja? Situs ini solusinya.Begitu banyak model pagerank widget yang tersedia disini,dan kamu bisa memilihnya sesuka hatimu,tapi kalo saya belum berani pasang widget ini,karena..ya tahulah sob,pageranknya masih bulat telur
.hehehe........

Cara Order

Kirim email ke tazaka03@yahoo.com atau sms ke no. 085730362345 sertakan jenis order anda (nama barang/kode barang, nama anda, email anda dan no. telp).

0 komentar:

Posting Komentar